Kamis, 26 Januari 2023

TELUK PUCUNG SANGGAR RIAS WEDDING MURAH


TELUK PUCUNG SANGGAR RIAS WEDDING MURAH

TELUK PUCUNG SANGGAR RIAS WEDDING MURAH Dandan pengantin Alikha layani area JABODETABEK, Di harga yang paling murah dan dapat terjangkau akan tetapi dengan mutu yang baik. Kami berdiri sejak mulai tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin tak boleh sangsi untuk memanfaatkan layanan kami karena kami telah punyai pengalaman yang cukuplah lama. Dandan pengantin Alikha memiliki alternatif busana pengantin dari bermacam warna dan kebiasaan contohnya :  kebiasaan Jawa, Kebiasaan Betawi, Kebiasaan sunda, Tradisi Makassar, Tradisi padang, Tradisi mandailing, kebiasaan lampung, kebiasaan palembang dan lain - lain. 



Harga paket janji nikah yang kami menawarkan mulai dengan 1 juta serta paket hajatan dimulai dengan harga lima juta. agar memperjelas silakan buat mengontak dan berkunjung tempat kami yang ada di dalam BEKASI dengan alamat berikut ini, kami membuka tiap-tiap hari dimulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB 


UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915



TELUK PUCUNG SANGGAR RIAS WEDDING MURAH

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :


TELUK PUCUNG SANGGAR RIAS WEDDING MURAH
                                                                                    
TELUK PUCUNG SANGGAR RIAS WEDDING MURAH


Sanggar Dandan Alikha pula sediakan Layanan Peralatan Pernikahan buat di rumah gedung atau aula. dari harga mulai delapan juta, banyak calon pengantin dapat merealisasikan angan-angan acara pesta pernikahan yang cantik. Nach, Anda dapat memutuskan yang benar-benar sesuai budget pernikahan yang ada. Sampai yang lebih modern serta berkesan menawan meskipun dengan biaya yang murah, saat ini ini lebih banyak obyek pernikahan yang diselenggarakan pada tempat terbuka seperti kebun/halaman ataupun pantai. 



Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :


TELUK PUCUNG SANGGAR RIAS WEDDING MURAH


TELUK PUCUNG SANGGAR RIAS WEDDING MURAH

TELUK PUCUNG SANGGAR RIAS WEDDING MURAH

TELUK PUCUNG SANGGAR RIAS WEDDING MURAH 


♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, kebanyakan beberapa calon pengantin gunakan ini untuk melangsungkan hajatan di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tidak menyiapkan tenda, bangku, set prasmanan serta pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya : 




TELUK PUCUNG SANGGAR RIAS WEDDING MURAH


TELUK PUCUNG SANGGAR RIAS WEDDING MURAH



TELUK PUCUNG SANGGAR RIAS WEDDING MURAH


TELUK PUCUNG SANGGAR RIAS WEDDING MURAH

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

setelah itu Buat paket 13Juta kami siapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Sarana lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, serta pentas pelaminan. buat pakaian pengantin serta style pelaminan, kami berikan kebebasan untuk calon pengantin pilih sendiri busana yang telah kami sajikan. Berikut Detail Paket 13 Juta : 






TELUK PUCUNG SANGGAR RIAS WEDDING MURAH




♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami ,  Sanggar Dandan Alikha siapkan Paket Komplet dari paket awalnya di harga 17 juta saja.. telah mendapat paket yang lebih komplet dan modern. Berikut Perincian : 


  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang


















Di saat cari layanan pernikahan yang baik nyata beberapa perihal yang perlu kalian pikirkan, salah satunya ialah berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang telah ditanganinya, berapa komplet paket pernikahan yang dipublikasikan namun juga yang palinglah utama yakni berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruh poin itu harus jadi poin khusus sewaktu banyak pengantin ingin pilih jasa pernikahan buat acara pernikahan kalian.
berkenaan masalah jasa pernikahan semua seluruh supplier yang turut masuk dalam acara pernikahan itu, dimulai dengan supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, poto dan video, MC, kesenangan. Seluruh supplier barusan harus kita putuskan serta diselesaikan dengan tepat. 

kalian dapat menyaksikan jumlahnya jasa pernikahaan yang ada di dekat kalian  maupun di wilayah yang lain, diantaranya merupakan  Kota Bekasi. Kota Bekasi ini adalah satu kota yang ada di dalam propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kalinya nama Bekasi berawal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, ialah nama sungai yang melintasi kota ini. Kota Bekasi satu  sisi dari megapolitan Jabodetabek dan sebagai  kota satelit pada jumlah masyarakat paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi hunian beberapa urban serta sentral industri.



PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Setelah itu Paket Dekor sendiri teristimewa buat pengantin yang telah mendapati Supplier Dandan Pengantin di luar dan sangat kepingin memakai layanan dekor di luar, kami  menyiapkan pribadi DEKORASI.  Sama dengan paket- paket awal mulanya, kami memberinya harga yang paling benar-benar bisa dijangkau. 


⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi penduduk dengan keseluruhan masyarakat paling banyak di Indonesia yang pasti bikin Kota Bekasi ini jadi satu diantaranya sasaran usaha oleh banyak wedding organizer, satu diantaranya yakni usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha adalah satu pemasok layanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi objek peningkatan usahanya. Di arti awal kalinya kami telah melakukan perbincangan peran Dandan Pengantin Alikha sebagai layanan pernikahan di Bekasi. jika di kemungkinan ini kali kami bakal melakukan perbincangan tentang kemajuan kelanjutan servis dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi di bagian layanan Pernikahan.


Dan paket pernikahan yang di sampaikan oleh kami,  termasuk paket komplet dan murah pada harga yang demikian berkawan. lantaran rerata pricelist paket pernikahan yang kami pasarkan mulai dengan 13 juta telah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup,  Bangku tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk,  pakaian serta make up pengantin 3x tukar, make-up serta baju orang-tua 2 pasang, make up dan pakaian yang terima tamu empat orang.


Buat harga pernikahan ikrar nikah mulai dengan 1 juta dan untuk hari jumat, sabtu dan minggu 1.lima juta. paket itu begitu dapat di sebut demikian murah harga jikalau diperbandingkan dengan beberapa layanan paket pernikahan yang lain yang ada di dalam daerah JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha juga layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.


sebab harga pricelist pernikahan yang kami beri, demikian dapat terjangkau namun juga udah komplet, yang pasti beberapa pengantin bisa jadikan kita sebagai satu diantara opsi supplier Dandan pengantin pernikahan yang akurat.  Mengangkut ide servis komplet, mulai dengan rencana pernikahan , pilih supplier pernikahan yang bagus s/d service dalam hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha membuat  beberapa pengantin hanya cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.


miliki respon positif oleh penduduk JABODETABEK buat Sanggahr Dandan Alikha makin memperlihatkan keberadaannya untuk melangsungkan paketan pernikahan komplet serta murah  di tempat  JABODETABEK. Sejak mulai tahun 2014 kami berdiri telah mengatasi lebih dari beberapa ribu pengantin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar