Selasa, 24 Januari 2023

MARGA MULYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH


MARGA MULYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH

MARGA MULYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH Dandan pengantin Alikha layani area JABODETABEK, Pada harga yang paling murah dan dapat dijangkau akan tetapi dengan mutu yang baik. Kami berdiri semenjak tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin tidak boleh kuatir buat pakai jasa kami karena kami udah mempunyai pengalaman yang cukuplah lama. Dandan pengantin Alikha banyak memiliki opsi busana pengantin dari pelbagai warna serta kebiasaan contohnya :  tradisi Jawa, Etika Betawi, Tradisi sunda, Rutinitas Makassar, Etika padang, Etika mandailing, tradisi lampung, rutinitas palembang serta lain - lain. 


Harga paket ikrar nikah yang kami pasarkan dimulai dari 1 juta dan paket hajatan mulai dengan harga lima juta. buat memperjelasnya silakan untuk mengontak dan mendatangi tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat berikut ini, kami membuka tiap-tiap hari mulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB 


UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915



MARGA MULYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :


MARGA MULYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH
                                                                                    
MARGA MULYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH



Sanggar Dandan Alikha  sediakan Jasa Perabotan Pernikahan buat di rumah gedung ataupun aula. dari harga mulai delapan juta, beberapa calon pengantin dapat mengaktualkan mimpi acara pesta pernikahan yang cantik. Nach, Anda dapat menunjuk yang sesuai sama anggaran pernikahan yang siap. Sampai yang lebih modern dan berkesan mewah meskipun dengan ongkos murah, saat ini ini lebih banyak topik pernikahan yang diselenggarakan pada tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai. 



Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :


MARGA MULYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH


MARGA MULYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH

MARGA MULYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH

MARGA MULYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH 


♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, rata-rata beberapa calon pengantin memanfaatkan ini untuk menggelar hajatan di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tak sediakan tenda, bangku, set prasmanan serta pentas buat pelaminan, Berikut Rinciannya : 




MARGA MULYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH


MARGA MULYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH



MARGA MULYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH


MARGA MULYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

seterusnya Untuk paket 13Juta kami siapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Layanan lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, serta pentas pelaminan. buat busana pengantin serta mode pelaminan, kami memberinya kebebasan untuk calon pengantin memutuskan sendiri busana yang udah kami siapkan. Berikut Perincian Paket 13 Juta : 







MARGA MULYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH




♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥


Dan kami pula,  Sanggahr Dandan Alikha menyiapkan Paket Komplet dari paket awalnya di harga 17 juta saja.. telah mendapat paket yang lebih komplet dan lux. Berikut Detil : 



  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang


















Ketika cari layanan pernikahan yang baik pastilah beberapa hal yang wajib kalian pikirkan, salah satunya ialah berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang udah diselesaikannya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipropagandakan dan yang terpenting yakni berapakah harga pricelist yang diberi. semua poin itu mesti jadi poin pokok sewaktu beberapa pengantin akan pilih jasa pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
terkait bab layanan pernikahan seluruh seluruh supplier yang turut tergabung pada acara pernikahan itu, dimulai dengan supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, poto serta video, MC, kesenangan. Semuanya supplier barusan penting kita tentukan serta diatasi dengan tepat. 

kalian dapat memandang jumlahnya layanan pernikahaan yang ada di dalam dekat kalian  atau di wilayah yang lain, diantaranya ialah  Kota Bekasi. Kota Bekasi ini adalah satu kota yang ada di dalam propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kali nama Bekasi asal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, ialah nama sungai yang melintasi kota ini. Kota Bekasi satu  sisi dari megapolitan Jabodetabek dan adalah  kota satelit pada jumlah penduduk paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan utama industri.



PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Seterusnya Paket Dekor sendiri privat buat pengantin yang udah memperoleh Supplier Dandan Pengantin di luar dan mau gunakan jasa dekor di luar, kami pula siapkan pribadi DEKORASI.  Sama dengan paket- paket awalnya, kami memberi harga yang paling benar-benar dapat terjangkau. 



⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

menjadi masyarakat dengan keseluruhan warga paling banyak di Indonesia tentunya bikin Kota Bekasi ini menjadi satu diantaranya target usaha oleh banyak wedding organizer, diantaranya yakni usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha adalah satu penyuplai layanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi target peningkatan usahanya. Pada arti awal mulanya kami telah lakukan perbincangan kegunaan Dandan Pengantin Alikha selaku layanan pernikahan di Bekasi. kalau di kemungkinan kesempatan ini kami dapat lakukan perbincangan tentang perubahan kelanjutan layanan dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi dibagian layanan Pernikahan.


Dan paket pernikahan yang di sampaikan oleh kami,  termasuk paket komplet serta murah pada harga yang demikian berkawan. lantaran rerata pricelist paket pernikahan yang kami pasarkan dimulai dari 13 juta telah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup,  Bangku tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk,  baju dan make-up pengantin 3x tukar, make up dan baju orang-tua 2 pasang, make up dan baju yang terima tamu empat orang.


Untuk harga pernikahan ikrar nikah dimulai dengan 1 juta dan buat hari jumat, sabtu serta minggu 1.lima juta. paket itu sangatlah dapat di sebut demikian murah harga jika ketimbang dengan beberapa jasa paket pernikahan yang lain yang ada di dalam lokasi JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha juga layani ruang Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.


karena harga pricelist pernikahan yang kami beri, demikian dapat dijangkau namun juga udah komplet, pastilah beberapa pengantin bisa buat kita menjadi salah satunya preferensi supplier Dandan pengantin pernikahan yang akurat.  Mengangkut ide servis komplet, mulai dengan rencana pernikahan , memutuskan supplier pernikahan yang bagus s/d servis di hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha bikin  beberapa pengantin sekedar cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.


punyai respon positif oleh masyarakat JABODETABEK bikin Sanggahr Dandan Alikha makin memperlihatkan keberadaannya untuk melaksanakan paketan pernikahan komplet serta murah  di daerah  JABODETABEK. Sejak mulai tahun 2014 kami berdiri udah mengatasi lebih dari pada beberapa ribu pengantin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar