Selasa, 24 Januari 2023

HARAPAN JAYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH


HARAPAN JAYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH

HARAPAN JAYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH Dandan pengantin Alikha layani daerah JABODETABEK, Pada harga yang paling murah dan dapat terjangkau namun dengan kwalitas yang baik. Kami berdiri sejak mulai tahun 2014 jadi bagi para pengantin tak boleh sangsi buat pakai layanan kami sebab kami telah punyai pengalaman yang lumayan lama. Dandan pengantin Alikha banyak memiliki opsi kemeja pengantin dari beberapa warna dan kebiasaan contohnya :  kebiasaan Jawa, Tradisi Betawi, Kebiasaan sunda, Kebiasaan Makassar, Tradisi padang, Rutinitas mandailing, kebiasaan lampung, etika palembang dan lain - lain. 


Harga paket janji nikah yang kami menawarkan mulai dengan 1 juta serta paket pesta dimulai dari harga lima juta. buat memperjelasnya silakan buat mengontak dan berkunjung tempat kami yang ada di BEKASI dengan alamat berikut ini, kami membuka sehari-hari mulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB 



UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915



HARAPAN JAYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :


HARAPAN JAYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH
                                                                                    
HARAPAN JAYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH


Sanggar Dandan Alikha pula siapkan Layanan Perabotan Pernikahan buat di rumah gedung atau aula. dari harga mulai delapan juta, beberapa calon pengantin dapat mengaktualkan hasrat acara pesta pernikahan yang cantik. Nach, Anda dapat pilih yang benar-benar sesuai anggaran pernikahan yang ada. Sampai yang lebih modern serta berkesan elok meskipun dengan ongkos murah, saat ini ini lebih banyak objek pernikahan yang diadakan pada tempat terbuka seperti kebun/halaman ataupun pantai. 


Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :


HARAPAN JAYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH


HARAPAN JAYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH

HARAPAN JAYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH

HARAPAN JAYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH 


♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, rata-rata banyak calon pengantin memakai ini untuk melangsungkan hajatan di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tak siapkan tenda, bangku, set prasmanan dan pentas buat pelaminan, Berikut Rinciannya : 




HARAPAN JAYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH


HARAPAN JAYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH



HARAPAN JAYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH


HARAPAN JAYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

setelah itu Untuk paket 13Juta kami siapkan Paket Lengkap Pernikahan dengan Sarana lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, dan pentas pelaminan. buat busana pengantin serta style pelaminan, kami berikan kebebasan untuk calon pengantin memutuskan sendiri pakaian yang telah kami sajikan. Berikut Detil Paket 13 Juta : 







HARAPAN JAYA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH




♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami ,  Sanggar Dandan Alikha sediakan Paket Komplet dari paket awalnya pada harga 17 juta saja.. telah mendapat paket yang lebih komplet serta eksklusif. Berikut Detil : 



  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang


















Di waktu cari layanan pernikahan yang baik tentu berbagai hal yang penting kalian pikirkan, antara lain yakni berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang udah diselesaikannya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipropagandakan juga yang terutama ialah berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruh poin itu mesti jadi poin penting sewaktu beberapa pengantin ingin menunjuk layanan pernikahan buat acara pernikahan kalian.
berkaitan bab layanan pernikahan seluruh kesemuanya supplier yang turut tergabung dalam acara pernikahan itu, dimulai dengan supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, photo serta video, MC, kesenangan. Seluruhnya supplier barusan mesti kita putuskan dan diatasi dengan pas. 

kalian dapat menyaksikan jumlahnya jasa pernikahaan yang ada dalam dekat kalian  maupun di wilayah yang lain, satu diantaranya ialah  Kota Bekasi. Kota Bekasi ini sebagai satu kota yang ada dalam propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kali nama Bekasi datang dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu masa Kerajaan Tarumanegara, yakni nama sungai yang melalui kota ini. Kota Bekasi satu  sisi dari megapolitan Jabodetabek dan sebagai  kota satelit pada jumlah masyarakat paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi hunian beberapa urban serta kunci industri.



PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Setelah itu Paket Dekor sendiri privat untuk pengantin yang benar-benar telah mendapati Supplier Dandan Pengantin di luar serta mau memakai layanan dekor di luar, kami  menyiapkan spesial DEKORASI.  Sama dengan paket- paket awal kalinya, kami berikan harga yang paling sangat dapat terjangkau. 


⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi masyarakat dengan keseluruhan masyarakat paling banyak di Indonesia pastilah membikin Kota Bekasi ini menjadi satu diantara target usaha oleh banyak wedding organizer, diantaranya ialah usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha adalah satu penyuplai layanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi objek peningkatan usahanya. Pada arti awal kalinya kami udah terlibat perbincangan manfaat Dandan Pengantin Alikha jadi layanan pernikahan di Bekasi. jika pada kesempatan kesempatan ini kami dapat melakukan perbincangan berkenaan kemajuan kelanjutan layanan dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi di sektor layanan Pernikahan.


Serta paket pernikahan yang di sampaikan oleh kami,  termasuk paket komplet dan murah di harga yang demikian berteman. sebab rerata pricelist paket pernikahan yang kami menawarkan dimulai dari 13 juta telah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup,  Bangku tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk,  baju dan make up pengantin 3x tukar, make up serta pakaian orang-tua 2 pasang, make-up serta baju yang terima tamu empat orang.


Untuk harga pernikahan janji nikah dimulai dari 1 juta dan untuk hari jumat, sabtu dan minggu 1.lima juta. paket itu amat dapat disebut demikian murah harga jikalau ketimbang dengan beberapa layanan paket pernikahan yang lain yang ada pada lokasi JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha juga layani ruangan Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.


lantaran harga pricelist pernikahan yang kami kasih, demikian bisa dijangkau juga sudah komplet, yang pasti banyak pengantin bisa membuat kita selaku salah satunya opsi supplier Dandan pengantin pernikahan yang akurat.  Mengangkut ide layanan komplet, dimulai dengan rencana pernikahan , pilih supplier pernikahan yang bagus s/d servis dalam hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha jadikan  banyak pengantin sekedar cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.


miliki respon positif oleh masyarakat JABODETABEK bikin Sanggahr Dandan Alikha lebih tampilkan keberadaannya untuk melaksanakan paketan pernikahan komplet serta murah  di tempat  JABODETABEK. Sejak mulai tahun 2014 kami berdiri telah mengatasi lebih dari beberapa ribu pengantin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar