Selasa, 24 Januari 2023

PERWIRA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH


PERWIRA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH

PERWIRA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH Dandan pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Pada harga yang paling murah serta bisa dijangkau akan tetapi dengan kwalitas yang baik. Kami berdiri semenjak tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin tidak boleh sangsi buat memanfaatkan jasa kami sebab kami udah punya pengalaman yang lumayan lama. Dandan pengantin Alikha banyak memiliki opsi busana pengantin dari beberapa warna serta etika misalnya :  rutinitas Jawa, Tradisi Betawi, Tradisi sunda, Kebiasaan Makassar, Tradisi padang, Tradisi mandailing, tradisi lampung, tradisi palembang dan lain - lain. 



Harga paket janji nikah yang kami menawarkan dimulai dengan 1 juta dan paket pesta mulai dengan harga lima juta. buat memperjelasnya silakan untuk mengabari dan berkunjung tempat kami yang ada di dalam BEKASI dengan alamat tersebut ini, kami membuka sehari-hari dimulai dari jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB 



UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915



PERWIRA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :


PERWIRA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH
                                                                                    
PERWIRA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH


Sanggahr Dandan Alikha pula sediakan Jasa Peralatan Pernikahan untuk di rumah gedung ataupun aula. dari harga mulai delapan juta, beberapa calon pengantin dapat merealisasikan keinginan acara pesta pernikahan yang cantik. Nach, Anda dapat menunjuk yang benar-benar sesuai sama anggaran pernikahan yang ada. Bahkan juga yang lebih modern dan berkesan elok biarpun dengan ongkos murah, saat ini ini lebih banyak objek pernikahan yang dihelat di dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman ataupun pantai. 



Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :


PERWIRA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH


PERWIRA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH

PERWIRA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH

PERWIRA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH 


♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, kebanyakan beberapa calon pengantin memakai ini untuk melaksanakan hajatan di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tak sediakan tenda, bangku, set prasmanan dan pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya : 




PERWIRA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH


PERWIRA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH



PERWIRA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH


PERWIRA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

setelah itu Buat paket 13Juta kami menyiapkan Paket Lengkap Pernikahan dengan Sarana lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, dan pentas pelaminan. buat busana pengantin serta bentuk pelaminan, kami memberinya kebebasan buat calon pengantin menunjuk sendiri busana yang telah kami sajikan. Berikut Perincian Paket 13 Juta : 





PERWIRA SANGGAR RIAS WEDDING MURAH




♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami pun,  Sanggahr Dandan Alikha sediakan Paket Komplet dari paket awalnya pada harga 17 juta saja.. telah memperoleh paket yang lebih komplet dan lux. Berikut Detail : 


  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang


















Ketika cari layanan pernikahan yang baik jelas beberapa hal yang penting kalian pikirkan, salah satunya yakni berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang telah diselesaikannya, berapa komplet paket pernikahan yang dipropagandakan juga yang palinglah utama yakni berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruhnya poin itu harus jadi poin khusus sewaktu banyak pengantin akan memutuskan jasa pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan masalah jasa pernikahan semua kesemuanya supplier yang turut masuk pada acara pernikahan itu, dimulai dengan supplier MUA, baju pengantin, dekor, photo dan video, MC, kesenangan. Semua supplier barusan mesti kita tentukan dan diselesaikan dengan pas. 

kalian dapat lihat banyak layanan pernikahaan yang ada pada dekat kalian  maupun di wilayah yang lain, antara lainnya yakni  Kota Bekasi. Kota Bekasi ini adalah satu kota yang ada di propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kalinya nama Bekasi datang dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, ialah nama sungai yang melintasi kota ini. Kota Bekasi satu  sisi dari megapolitan Jabodetabek serta sebagai  kota satelit pada jumlah masyarakat paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi hunian banyak urban dan utama industri.



PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Sesudah itu Paket Dekor sendiri pribadi buat pengantin yang telah memperoleh Supplier Dandan Pengantin di luar serta sangat kepingin memakai jasa dekor di luar, kami  sediakan khusus DEKORASI.  Sama dengan paket- paket awal mulanya, kami memberi harga yang paling sangat dapat dijangkau. 



⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi penduduk dengan keseluruhan masyarakat paling banyak di Indonesia tentunya bikin Kota Bekasi ini menjadi satu diantara target upaya oleh banyak wedding organizer, satu diantaranya merupakan usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha sebagai satu pemasok jasa pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi sasaran peningkatan usahanya. Pada pengertian awal mulanya kami telah melakukan perbincangan fungsi Dandan Pengantin Alikha menjadi jasa pernikahan di Bekasi. kalau di kesempatan kesempatan ini kami dapat lakukan perbincangan terkait perubahan kelanjutan servis dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi dibagian layanan Pernikahan.


Serta paket pernikahan yang di utarakan oleh kami,  termasuk paket komplet dan murah pada harga yang demikian berkawan. karena rerata pricelist paket pernikahan yang kami pasarkan mulai dengan 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup,  Bangku tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk,  pakaian dan make-up pengantin 3x tukar, make up serta baju orang-tua 2 pasang, make-up serta pakaian yang terima tamu empat orang.


Buat harga pernikahan janji nikah dimulai dari 1 juta dan buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.lima juta. paket itu begitu dapat dikatakan demikian murah harga bila dibanding dengan beberapa layanan paket pernikahan yang lain yang ada di dalam daerah JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha juga layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.


sebab harga pricelist pernikahan yang kami kasih, demikian dapat dijangkau serta udah komplet, pastilah banyak pengantin bisa bikin kita sebagai satu diantara pilihan supplier Dandan pengantin pernikahan yang pas.  Mengangkat ide service komplet, mulai dengan rencana pernikahan , memutuskan supplier pernikahan yang bagus s/d service di hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha bikin  banyak pengantin cuman cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.


punyai respon positif oleh penduduk JABODETABEK bikin Sanggahr Dandan Alikha makin memperlihatkan keberadaannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan komplet dan murah  di lokasi  JABODETABEK. Sejak mulai tahun 2014 kami berdiri telah menanggulangi lebih pada beberapa ribu pengantin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar